Anak ayah dapat kado dari om dan tantenya. Hadiahnya keren-keren.  Ada buggy book, buku yang bisa digemesin. Dan nggak khawatir bakalan...

Kado Di Bulan Enam


Anak ayah dapat kado dari om dan tantenya. Hadiahnya keren-keren.  Ada buggy book, buku yang bisa digemesin. Dan nggak khawatir bakalan sobek karena bahannya dari plastik dengan busa didalamnya. Fungsinya buku ini mungkin buat pengenalan pertama kali ke anak gimana sih bentuk buku itu. Jadi sejak bayi udah familier sama buku.


Ada juga pelampung unyu. Ini buat nanti anak ayah belajar berenang sama om tantenya. Material pelampungnya oke. Plastik tebal. Pelampung tiup dengan klep. Jadi kalau habis napas tak perlu kuatir angin keluar. Pokoknya oke banget pelampungnya. Nggak sabar buat anak ayah belajar berenang pertama kali pake ini pelampung winni de poh.


Lalu ada lagi flip book. Seperti buku cerita biasa. Tapi uniknya di lembar halamannya bisa dibuka dan ditutup. Kayaknya fungsinya ini biar merangsang anak apa jawaban yang benar dari tiap tiap cerita per halaman. Ini kayaknya juga bagus buat melatih respon anak. Kalau pun nanti jawaban anak ayah tidak sesuai yang di buku ya gpp. Itu berarti imajinasi anak ayah nanti lebih keren daripada yang di bukunya. Hehe.


Terus ada buku bergambar bentuk bujur sangkar. Bukunya imut lucu. Tebal tebal bukunya. Material dari karton lapis dengan laminasi. Bagus nih. Biar ga sobek sama tangan jahil si bayi. Ada macam-macam topik dari binatang, lawan kata, anggota tubuh, benda bergerak, bentuk dan angka. Fungsinya buat belajar bahasa inggris.


Keren-keren ya.Tapi yang bikin lebih keren, hadiah tadi diberikan saat kamu masih 6 bulan di perut uma. Jadi makasih banget buat om tante nya yang ngasih anak ayah hadiah jauh-jauh hari sebelum kamu lahir. Semoga lahiran nanti anak ayah sehat. Dan yang pasti jadi manusia yang mencintai dan dicintai oleh Tuhan.

0 komentar: