Kagum betul saya pada Tuhan yang namanya Allah itu. Suatu hari saya mendadak terserang flu. kepala pening, batuk terus, badan meriang,  pers...

Kukagum Betul

Kagum betul saya pada Tuhan yang namanya Allah itu. Suatu hari saya mendadak terserang flu. kepala pening, batuk terus, badan meriang,  persendian kaku semua, dan yang paling tidak nyaman adalah dahak yang nggantung di atas hidung. Dikeluarkan nggak bisa. Dimasukin lagi juga nggak mau.

Maka suatu waktu saya ngomong-ngomong sama badan sendiri. Tidak lupa tentunya dengan memohon kesembuhan pada Gusti Allah Yaa Adhiim. "Hei badan jangan sakit dulu, sembuh ya sembuh. Allah bantu saya sembuh nggih bismillah"

Maka Allahu Akbar banget, tak perlu menunggu sampai hitungan minggu. Waktu itu juga saya tidak minum obat sama sekali. Besok nya semua gejala tadi berangsur hilang. Begitu ajaib saya rasakan. biasanya untuk sembuh dari flu diri saya ini harus menuntaskan keluar habis ingus baru bisa bisa sembuh sedia kala.

Pengalaman keindahan proses penyembuhan itu membuka mata bahwa untuk bisa sembuh bukan karena ikhtiarmu saja. Bukan karena obat, dokter atau istirahat cukup. tapi atas perkenan yang maha berhak atas dirimu.

0 komentar: