Rasanya tak enak kalau disimpan terlalu lama Aku bilang saja sekarang padamu kekasih Rasa cinta ku kini luntur Kadar percayaku sudah melo...

Itu Kamu, Kekasih!

Rasanya tak enak kalau disimpan terlalu lama
Aku bilang saja sekarang padamu kekasih
Rasa cinta ku kini luntur
Kadar percayaku sudah melorot turun
Aku tak percaya lagi kata-katamu
bahkan janji-janji yang kau lontarkan

Lebih parah lagi
aku sangsi pada sifatmu
Sifat-sifat yang dulu membuat diriku bersimpuh pada pesonamu
kini kuanggap itu semua hanya suatu tipuan

Aneh.....
Alis dan bahumu tak turun layaknya kinesik orang yang kecewa
Kau malah bungah tersenyum usai aku telanjang dalam kejujuran

Aku lari kau malah menghadang ku di segala penjuru
Tak kuat lagi menghindarimu
aku jatuh Terjebak dalam gelap pekat nya bawah sadar
Hanya bisa mendengar bombardir pertanyaan
Kuharap bukan pertanyaan "man robbuka" atau sejenisnya

lupa ya kamu, siapa yang dulu menahan mu jatuh dari rangka tiang besi setinggi 8 meter?

jangan jangan kamu juga sudah lupa siapa yang menahan batu besar agar tak menimpamu saat banjir bandang sore hari?

atau kamu lupa, siapa yang menahan lajunya gajah agar tak melindas mu saat kau jatuh dari kuda besi?

Aku ingat....
Semua itu Kamu
Kekasih!

Gresik, 4 April 2016

0 komentar: