Heran sama orang yang suka mengharamkan dengan dalil "Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk golongan mereka." (HR. ...

Aku Hobi Mengkafirkan

Heran sama orang yang suka mengharamkan dengan dalil "Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk golongan mereka." (HR. Abu Dawud, Al-Libas, 3512. Al-Albany berkata dalam Shahih Abu Dawud, Hasan Shahih no. 3401)

Haram, sesat, pendosa kamu kalau ikut ikutan valentine! Neraka jahanam tempat mu berada. Tapi saat tipe orang macam ini kita tuduh balik, eh dia malah ngotot menyangkal. Padahal secara tidak sadar dia sudah mengikuti kaum kafir. Loh kok bisa?

Ada dalil lain yang menguatkan opini ku.
Al-Manawi dan Al-Alqomi berkata, "Yakni dalam penampilannya memakai pakaian seperti pakaian mereka, mengikuti cara jalan, tata cara dalam pakaian dan sebagian prilaku mereka"

Renungkanlah, secara otomatis kita sudah menyerupai kaum kafir. Entah itu celana jins, smartphone, BBM, WA, yang kita pakai. Kita mengaku diri paling alim, paling benar, anti yang haram-haram. padahal, setiap jengkal diri kita ini sudah menyerupai orang yang kamu tuduh kafir

Paragraf terakhir adalah kata burung bangau padaku sebelum dia sampai lagi pada Penciptanya

0 komentar: