Diriku bukanlah tentang aku Ketika benih masuk pori-pori tanah Aku menjadi bukan aku Saat benih padi memuai jadi bibit Kita bersama ...

Bukanlah Diriku


Diriku bukanlah tentang aku
Ketika benih masuk pori-pori tanah
Aku menjadi bukan aku
Saat benih padi memuai jadi bibit

Kita bersama kita terpisahkan
Padi di desa dijual ke kota
Tak kan membedakan apa-apa
Kita tetap terus bersama

Mesra dalam kasih Indah dalam cinta
Saat itu sudah tidak ada aku maupun kamu
Sebab kita telah bersatu dalam rindu

Wahai malam kekasihku,
pakaikanlah aku baju kegelapan
Supaya aku bisa istirahat
terbuat dalam mimpi indah bersamamu

Wahai siang cintaku,
Mari mandikan aku dengan semangat cahaya
supaya aku bisa bangun
Bekerja berusaha demi cinta

Saat aku kau sebut aku
Diriku bukanlah aku
aku ada karena dia yang kurindukan
menjelma dalam bentuk fanaku

Gresik, 28 Desember 2017

0 komentar: