Lenteraku kekasih pertamanya Illah Dia alasan terbitnya segala semesta Cinta tuhan cinta segala semesta dan segala wujud makhluk ada terun...

Tidak Tegaan

Lenteraku kekasih pertamanya Illah
Dia alasan terbitnya segala semesta
Cinta tuhan cinta segala semesta dan segala wujud makhluk ada teruntuk padamu

Lenteraku
Aku menyapa engkau sekarang
Bukan untuk meminta belas kasih mu
Bukan untuk menagih syafaatmu

Tapi, aku sapa engkau wahai kekasih allah yang paling kurindukan
Karena aku yakin bahwa kamu
Azizun alaihima anittum
Yang tidak tegaan hati pada kami
Yang paling berat penderitaan hati mu karena memikirkan penderitaan kami

Dekaplah aku ya nabi
Aku yakin disana atau dimana pun kamu berada
ada engkau yang tidak tega pada ku

Aku mohon bantulah aku menawar pada Nya
Kepada kekasih Mu, sang maha pemberi takdir terbaik
Demi kesembuhan orang yang kusisipkan dalam doa hamba

0 komentar: