Perjuangan untuk lebih menyebarkan ide “Aku cinta tenun Indonesia” terus berlanjut. Perlu upaya kreatif, salah satunya dengan memadukan w...

Wajo Waistbag : Tas Pinggang Keren dengan Balutan Wastra Tenun

Perjuangan untuk lebih menyebarkan ide “Aku cinta tenun Indonesia” terus berlanjut. Perlu upaya kreatif, salah satunya dengan memadukan wastra tenun ke dalam produk ready to wear. Contohnya adalah tas kasual untuk cowok.
Dewasa ini penggunaan tas pinggang kembali in. Artis pun memakainya seperti jared leto. Dia tertangkap kamera mengenakan baju sleeveless hitam dengan tas pinggang alias waistbag. Penggunaan waistbag lagi marak-maraknya saat ini. Kebanyakan tas pinggang dipakai oleh cowok. Yah, meski ada beberapa juga cewek yang memakainya sih, tapi umumnya cowok yang memakainya.
Nah, Boyanese Bags juga punya koleksi tas pinggang waistbag. Tentu dengan ciri khas Boyanese pastinya. Apalagi kalau bukan waistbag dengan balutan wastra tenun Indonesia. Seri tas pinggang boyanese  bags bernama Wajo Waistbag series. Nama Wajo terinpirasi dari satu daerah di Sulawesi Selatan sebagai sentra penghasil tenun sengkang wajo.
Wajo Waistbag mengusung konsep desain kasual minimalis. Desain garis menonjolkan kurva sehingga desain produk menekankan pada lekukan. Paduan kain tenun membuatnya tampil anti mainstream, etnik dan macho. Untuk kain tenun kami balut di permukaan luar tas, sementara inner nya memakai furing waterproof.
Wajo waistbag memiliki tiga kompartemen untuk membawa barang bawaan buat para cowok. Kompartemen utama paling besar, kompartemen depan untuk quick access pocket dan terakhir small pocket di dalam kompartemen utama.
Nah dengan Wajo Waistbag series admin tas tenun kasual Boyanese Bags berharap nantinya tenun bisa lebih diterima. Dengan memakai tas pinggang itu sama saja halnya sebagai agen kampanye cinta tenun Indonesia. Kog bisa gitu? Ya, karena kamu secara nggak langsung udah ‘walking with culture’ dengan tenun yang melekat di Wajo Waistbag. Lebih lengkap tentang detail dan semua koleksi Wajo Waistbag bisa klik disini.
-admin-
(Repost dari toko onlineku www.boyanesebags.com)

0 komentar: